BLOGGER TEMPLATES AND Friendster Layouts »
Powered By Blogger

Latest Photos

Latest News

Rabu, 03 November 2010

Bale: Sebuah Pembicaraan (Sekali Lagi)


Dalam dua minggu terakhir ini sepakbola Eropa masih membicarakan mengenai sosok fenomenal bernama Gareth Bale. Sosok ini benar-benar membuat semua klub-klub kaya Eropa tertarik akan dirinya dikarenakan aksi tiga golnya kala dijamu Inter Milan pada Liga Champions musim di akhir Oktober. Tiga gol itu sendiri lahir pada menit-menit akhir menjelang pertandingan ketika Tottenham Hotspurs, klub yang dibela Bale masih tertinggal telak 4-0 dan Bale dengan kecepatannya serta tendangan kidalnya dari sisi kiri sayap Inter berhasil menjaringkan tiga gol yang membuat Hotspurs tidak harus mengalami kekalahan telak dalam debut mereka di Eropa.


Awal November ini atau tepatnya rabu dinihari tadi, Bale, pemuda asal Wales, kembali menunjukkan tajinya. Meski tidak mencetak gol dua umpannya di babak kedua kepada Peter Crouch dan Roman Pavyluchenko berhasil membuat keunggulan Hotspurs menjadi 3-1 atas Inter dalam lanjutan Liga Champions yang berlangsung di White Hart Line, Kandang Hotspurs sekaligus membalas kekalahan di laga pertama.

Masih berusia 21 tahun, ia disebut-sebut menjadi pengganti Ryan Giggs yang sudah uzur di timnas Wales dan gelandang kidal enerjik di Liga Primer Inggris. Sosok seperti Bale sepertinya akan terus menuai kejutan karena kelincahannya.

0 komentar: