BLOGGER TEMPLATES AND Friendster Layouts »
Powered By Blogger

Latest Photos

Latest News

Rabu, 06 Oktober 2010

Gol Debut Amri!

Tak perlu waktu lebih dari sehari bagi seorang Khairul Amri untuk bisa menyesuaikan diri di atmosfer Liga Super Indonesia musim ini. Hal itu pun terbukti ketika ia berhasil membuat gol spektakuler untuk klubnya saat ini, Persiba dalam lanjutan Liga Super Indonesia sore tadi menghadapi Pelita di Balikpapan. Gol itu sendiri terjadi pada menit 71 melalui tumit sang pemain.

Sebelumnya di awal-awal babak kedua, striker timnas Singapura tandem dari Noh Alam Shah tersebut berhasil memberikan kontribusi untuk Persiba dengan dijatuhkan oleh seorang pemain Pelita, Ardan Aras di kotak terlarang. Penalti itu pun sukses dieksekusi oleh Robertino Pugliara.

Tandem Amri di Persiba, Aldo Baretto juga berhasil membuat gol pada menit ke-85 melalui sundulan kepala. Gol tersebut menjawab kehausan sang topskor LSI musim lalu ini dikarenakan tidak mencetak gol selama dua pertandingan tandang Persiba.

Namun yang patut diberikan jempolan adalah Amri sendiri dalam pertandingan tersebut. Sempat sulit berkembang dan beradaptasi di babak pertama dan tidak padu dengan Aldo Baretto, pemain Singapura ini akhirnya menjawab dengan gol debutnya.

Setidaknya salah satu gol yang dibuatnya menegaskan bahwa pembelian pemain ini tidaklah salah dan membuat lega sementara sang pelatih, Junaedi karena bisa memberikan kemenangan di kandang. Kini duet Amri-Baretto dinantikan untuk bisa beraksi kembali melawan Persib pada 16 Oktober nanti.

0 komentar: