BLOGGER TEMPLATES AND Friendster Layouts »
Powered By Blogger

Latest Photos

Latest News

Senin, 04 Oktober 2010

Satu Gol Irfan!

Pertandingan antara Persisam dan Persema dalam lanjutan LSI 2010/2011 minggu (3/10) kemarin memang menjadikan kemenangan untuk tuan rumah meskipun dengan skor tipis 3-2. Namun, dari semua gol yang tercipta nampaknya ada satu nama yang bisa dikatakan mulai menunjukkan taring sebenarnya.

Ya dialah Irfan Bachdim, pemain Belanda keturunan Indonesia dan salah satu calon pemain yang akan dinaturalisasi demi kepentingan timnas Indonesia.

Pada pertandingan malam itu Irfan lewat aksi dribbling-nya berhasil menjebol gawang Persisam yang dikawal oleh Wawan Hendrawan pada menit ke-52 usai menerima umpan serangan balik Mustofa Reza. Terlihat sekali dalam proses gol itu speed Irfan sebagai salah satu pemain yang dibesarkan di lingkungan Eropa yang tidak mampu ditandingi bek-bek Persisam. Gol dari Irfan itu sempat membuat Persema berbalik unggul 2-1 di babak kedua.

Meskipun kalah, gol itu setidaknya akan menegaskan seorang Irfan Bachdim yang bisa bermain di Indonesia dan juga bisa menjadi salah satu penggedor terbaik. Semoga saja dalam pertandingan-pertandingan berikutnya pemain ini mampu mencetak gol kembali sehingga Indonesia memang tidak ragu untuk menaturalisasinya.

0 komentar: