BLOGGER TEMPLATES AND Friendster Layouts »
Powered By Blogger

Latest Photos

Latest News

Sabtu, 29 Januari 2011

Korsel Juara Ketiga Piala Asia 2011

Seperti diduga sebelumnya, Korsel mampu memenangkan pertandingan atas Uzbekistan dalam perebutan tempat ketiga piala Asia 2011 kemarin malam. Skor tipis 3-2 adalah hasil yang pantas untuk kedua kubu yang sedang mencoba menghibur diri usai kekalahan dari lawan masing-masing di semifinal.

Korsel seperti biasa langsung menggebrak dan menguasai seluruh pertandingan meskipun di awal-awal terlihat kedua tim saling jual beli serangan. 

Adalah Koo Jae-Chol, striker masa depan Korsel asal Jeju United yang mampu membuka keunggulan tim negeri ginseng tersebut pada menit ke-17 usai menerima umpan dari Lee Yong Rae. Menit ke-27 giliran Koo yang berperan melahirkan gol kedua Korsel yang diciptakan oleh Ji Dong Won. Dan enam menit jelang babak pertama berakhir kembali Ji Dong Won menjebol gawang Uzbekistan melalui sundulan kepala.

Uzbekistan sendiri berhasil memperkecil kedudukan lewat adu penalti Alexander Geynrich di menit-menit terakhir babak pertama. Gelandang Uzbekistan keturunan Rusia-Jerman itu sukses mengeksekusi penalti meski harus diulang dua kali.

Geynrich pula yang berhasil memperkecil kembali kedudukan menjadi 3-2 pada menit ke-53. Harapan menyamakan kedudukan kian terbuka lebar. Sayang, skor tetap 3-2 untuk Korsel hingga pertandingan berakhir dan Korsel berhak menjadi juara ke-3 dalam dua edisi berturut-turut.

0 komentar: